Kelainan Dalam Sex ( SEX ABNORMAL )

Homosexuality

Tertatarik pada sex yang sama, atau melakukan hubungan sex dengan yang sejenis.
Expresi Homosexual ada 3 yaitu:
1. Aktif, bertindak sebagai pria tidak tergantung sexnya
2. Pasif, bertindak sebagai wanita
3. Campuran (mixed), dimana kadang – kadang ia berperan sebagai pria dan kadang – kadang sebagai wanita.

Dalam praketek homosexual termasuk juga masturbasi, sodomy,fellatio,cunnilingus dan interfemoral coitos. Mungkin juga disertai dengan sadisme,masochisme, fethishisme,dll.
Seorang hoseksual tak dapat ditentukan dari sikap atau habitusnya. Terjadinya homosexual karena di pengaruhi oleh lingkungan Cth.seorang dapat menjadi homosexual karena pengalaman homosex yang menyenangkan pada masa kanak – kanak atau dipisahkan dari kelamin yang berlawanan dalam waktu yang cukup lamam ( tinggal di asrama atau penjara )


Bestiality

Orang yang mendapakan kepuasan sexnya dari hubungannya dengan binatang.Bestiality  di anggap tidak ada bedanya dengan binatang.


Zoophilia

Cinta yang abnormal terhadap binatang, tidak dapat dipisahkan dari bestiality.
Bentuk ini bermacam – macam coraknya, misalnya : mendapatkan seks dengan mengelus – elus binatang, melihat sexual activities dari binatang atau fetishime terhadap kulit binatang.


Necrophilia

Mendapatkan kepuasan sex dengan melihat mayat, coitos dengan mayat dan kadang – kadang disusul dengan mutilasi dari mayat tersebut. Jarang di ketemukan dan bersifat psychotis.
Seorang Necrophilic bisa membunuh untuk mendapatkan mayat yang diperlukannya, melakukan coitos dengan mayat tersebut, bahkan kadang – kadang menjadi “Kanibal” ( pemakan daging manusia).

Obscenity

Perkataan – perkataan , gerak gerik dan gambar – gambar yang tidak sopan atau menjijikan


Fetishisme

Sexual impulses daris seorang terfixer pada suatu substitusi yang dianggapnya sebagai lambang sex ( sexual symbol ). Biasanya objek tersebut di elus – elus, di pandang  atau di pakai untuk masturbasi.
Objek tersebut dapat berupa pakaian dalam, rambut, sepatu atau sarung tangan, hal ini sering nampak pada pria dengan cara mencuri atau merampas. Sering  bersita agresif, ini merupakan suatu regresi seksual, penderita tersebut mendapat kepuasan sexual dari objek tertentu yang ada hubungannya dengan masa kanak – kanak.

Kletomania

Kletomania adalah kecenderungan untuk mencuri, biasanya barang – barang yang tidak berharga, untuk sexual symbol atau kepuasan sex, sering pada wanita.

Pyromania

Kecenderungan untuk mebakar, dan mendapatkan kepuasan sexual.

Frottage

Mendapatkan kepuasan sex dengan menyentuh ( meraba ) tubuh orang yang di senangi. Biasanya tanpa di ketahui oleh korbannya, sering terdapat pada orang – orang pemalu


Sliromania

Biasanya pada pria yang mendapatkan sex dengan mengganggu atau mengotori badan atau pakaian dari wanita atau representasi dari wanita.
Kebencian diperlihatkan secara simbolis dengan melemparkan zat asam, ter, tinta pada wanita yang tidak dikenal atau pada patung wanita.

Gorontosexuality

Seorang pemuda  lebih senang berhubungan sex dengan dengan wanita yang umurnya sudah lanjut.
Mungkin pertimbangan ekonomis  memegang peranan, dimana orang muda menikah dengan orang yang sudah tua. Tetapi secara seksual lebih menyukai orang yang lebih tua, maka indikasi dari keinginan sex terhadap pengganti orang tua
( a parent substitute ).

Incest

Hubungan sex antara dua orang di dalam atau di luar perkawinan, dimana sebetulnya hubungan keluarga dekat, sehingga secara legal tidak di izinkan melakukan pernikahan. Sering terjadi pada level yang rendah dan pada broken – homes.pada lebih kurang 60 % incest antara ayah dan anak gadisnya, si anak bebuat demikian atas kemauan sendiri, 8 % karena di paksa. Sering terjadi brother – sister,, menyusul father – daugther dan yang paling jarang mother – son incest, mungkin lebih sering terjadi tapi jarang di laporkan.

Wifeswapping

Persolan sex yang dianggap sebagai personality malajustment. Meminjamkan pasangan suami atau istri kepada orang lain, hal ini terjadi pada suku Eskimo.

Mysophilia, Corrophilia, Urophilia

Senang pada kotoran, feeces dan urine, sebabnya adalah asosiasi yang salah antara sex dan dosa yang kotor. Corrophilia  sering pada pria sedangkan Urophilia pada wanita

Masturbasi

Mendapat kepuasan sex dengan merangsang  genitalnya sendiri secara manual dan digital, ini sesuatu yang abnormal, lebih dari 95 % pria dan 70 % wanita pernah melakukan masturbasi.
Pada orang schizophren masturbasi di kerjakan secara berlebihan.

 
Back to Top